Niatnya Go Green, Tapi Berlebihan Ga Nih ??

11:31 PM


ada - ada aja !! mungkin kata itu yang pertama terlontar dari mulut teman" setelah melihat cara - cara orang berpartisipasi dalam ikut menggalakan Go Green, ada banyak cara memang yang dapat kita lakukan untuk ikut serta dalam hal ini, misalnya berkebun, beralih ke solar energy, mendaur ulang sampah dan sebagainya, tapi anda pasti berkerenyit setelah membaca artikel berikut.


8. High - heels dari Kotoran Gajah


Yang ini emang ada - ada aja, masa sepatu dibuat dari tai :hammer. udah gila apa ya :D. Designer dari London yang membuatnya dari kotoran gajah, kalo dari segi penampilan menurut saya biasa saja, tapi yang bikin aneh adalah bahannya yang cukup unik, benar - benar daur ulang yang aneh (--,--")


kalo di Indonesia saya yakin ga ada yang bakalan mau make sepatu ini k mall atau ke tempat" keramaian *norak ya ga ? :D sepatu ini lebih cocok sebagai pajangan, bahwa segala sesuatu bila di daur ulang pasti dapat berguna, bahkan TAI sekalipun :D

7. Mangkok Plastik yang Terbuat dari Urine Babi


Sampah plastik sudah menjadi masalah dari sejak plastik itu ditemukan, bahannya yang tidak dapat terurai alami menjadi salah satu alasannya. Argoplast, perusahaan dari Denmark menemukan solusi untuk ini. bahan plastik yang dicampur dengan urea dari urin babi yang kemudian dicetak dan dijadikan mangkok plastik. hal ini memang dapat mengatasinya, tapi apakah anda siap menggunakan mangkok tersebut ?? :D



gila gila gila !! bikin mangkok kok dari kencing babi, mending ga usah di daur ulang deh tuh plastik, yang penting bukan dari kencing babi. kenapa mesti mangkok coba ? kan bisa dibikin yang lain padahal :nohope:

6. Diskon Untuk Pengunjung yang Datang dengan Berjalan Kaki atau Bersepeda




Banyak usaha para pemilik toko untuk menarik banyak pengunjung, tak terkecuali yang satu ini. Jerman, sebuah rumah bordil memberikan diskon untuk para pengunjungnya yang datang dengan berjalan kaki atau bersepada, ya pokoknya yang go green lah :D hal ini patut dicontoh nih untuk para pemilik toko di Indonesia, kan sekalian menggalakan go green :)


Jadi banyak pengunjung yang membuktikan bahwa mereka datang tidak dengan kendaraan. Udah sehat, dapet diskon lagi, asik kan :D

5. Keping CD/DVD yang Terbuat Dari Abu Kremasi


wah yang ini daur ulang yang lumayan gila juga nih, jadi abu dari hasil kremasi dicetak dan dijadikan keping - keping CD seperti di atas. Anda juga dapat menggunakannya untuk merekam video atau lagu kenangan untuk anak cucu :D cukup sulit diterima akal sehat.

4. Eco-Friendly Vibrators


Ya, kamar tidur dapat hijau juga :D lebih baik menggunakan vibrator yang ramah lingkungan ( sekalian nambah koleksi teman" ). Dengan vibrator semacam ini, kita tidak perlu baterai atau listrik, semua digunakan secara manual, jadi go green kan :D

3. Re-usable Toilet Wipes




penggunaan tisu toilet dapat mengurangi hutan - hutan betul kan ? nah itu juga dapat mempengaruhi kehidupan kita. daripada menggunakan tisu yang terbuat dari kayu, lebih baik menggunakan lap kain. jadi setelah digunakan, nanti langsung dicuci dan bisa digunakan kembali. tapi sedikit jorok sih ya :D saya ga yakin ide konyol ini bakalan berhasil di masyarakat :hammer

2. Terumbu Karang Terbuat dari Abu Kremasi




Ingin meninggalkan sesuatu dari diri Anda yang tumbuh menjadi warisan praktispermanen? Terumbu abadi, yang berbasis di Georgia, Amerika Serikat, memiliki hal untuk Anda: karang peringatan. Terdiri dari abu manusia dicampur dengan semen ramah lingkungan, terumbu seram akan bertahan selama 500 tahun. Setelah di laut, terumbu menjadi rumah bagi karang dan ikan. Sementara orang-orang tercinta dari almarhum mendapatkan menggosok dari plakat perunggu ditempatkan pada terumbu karang. Jadi, semua pihak puas - manusia dan hewan. Di beberapa daerah, orang bahkan akan dapat menyelam untuk memberikan penghormatan mereka kepada orang mati tenggelam. Yah, mengalahkan kunjungan ke kuburan! :D


1. Solar Bikini yang Unik



sambil menyelam minum air, itu sudah biasa, ada yang luar biasa, sambil berjemur mencharfe iPod *ga nyambung banget -__-. Andrew Schneider telah menciptakan bikini yang langsung dapat mencharge iPod anda. jadi sambil berjemur di pantai, anda tidak perlu takut kehabisan baterai iPod, tinggal colok langsung di bikininya :D gokil !!

You Might Also Like

2 comments