Orang Kaya Ini Ingin Jelajahi Perut Bumi

8:35 AM



LONDON - Miliuner eksentrik asal Inggris Sir Richard Branson kembali membuat rencana perjalanan yang unik dan bisa dikatakan tidak masuk di akal. Dirinya bermasuk untuk membuat perjalanan yang menjelajahi perut bumi.

"Sir Richard Branson akan meluncurkan perjalanan menuju pusat bumi, melalui Virgin Volcanic," tulis website virginvolcanic.com seperti dikutip AFP, Minggu (1/4/2012).


Tetapi tidak jelas apakah pengumuman ini memang benar adanya, ataukah hanya lelucon khas menjelang April Mop, hari ini. Tetapi lewat website tersebut, Branson mengungkapkan ketertarikannya mengenai penjelajahan perut bumi.

"Saya memang menyimpan kekaguman atas gunung berapi sejak kecil, usai membaca buku karya Jules Verne, 'Journey to the Centre of the Earth'," lanjut Branson dalam website tersebut.

"Gunung berapa adalah sebuah tanah yang belum bisa dijelahi hingga saat ini. Apa mau dikata, saya memang menyukai tantangan lahar," menurutnya.

Branson selama ini memang dikenal sebagai pengusaha kaya yang memiliki perilaku berbeda dengan orang kaya lainnya. Dirinya lebih menyukai petualangan yang menantang maut, demi memuaskan hasratnya. 
(faj)





You Might Also Like

0 comments